Share

Becak Cinta Dipindah ke Stadion Soedirman

Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Bojonegoro, Jawa Timur, terus melakukan pembenahan kawasan kota. Salah satunya adalah akan mencarikan tempat baru becak cinta dan pedagang kaki lima

Bojonegoro (Media Center) – Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Bojonegoro, Jawa Timur, terus melakukan pembenahan kawasan kota. Salah satunya adalah akan mencarikan tempat baru becak cinta dan pedagang kaki lima (PKL) yang selama ini mengkal di kawasan Alun-alun Kota Bojonegoro.

“Untuk becak cinta akan kita pindah ke Stadion Letjan H Soedirman. Dengan trayek seputaran stadion hingga jalan veteran,” kata Kepala DKP Bojonegoro, Nurul Azizah. Sedangkan untuk PKL akan dipusatkan di sebelah utara Polwil atau Pasar Kota Bojonegoro.

“Kita sudah mulai mensosialisasikan kepada PKL melalui paguyuban,” tegas Nurul. Selain itu, DKP juga akan memindahkan permainan anak-anak yang juga biasa mangkal di Alun-alun Kota Bojonegoro.

“Kita ingin nantinya alun-alun khusus menjadi obyek wisata di dalam kota. Karena akan kita integrasikan dengan wisata riligi Masjid Agung,” pungkas Nurul. (*/numcb )

Leave a Comment