Share

BKD Bojonegoro Akan Undang Peserta CPNS Yang Lolos

Pasca pengumuman peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bojonegoro mengagendakan persiapan pemberkasan pada 6 Januari 2015 mendatang yang harus dihadiri peserta seleksi CPNS yang lolos.

Bojonegoro (Media Center) – Pasca pengumuman peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bojonegoro mengagendakan persiapan pemberkasan pada 6 Januari 2015 mendatang yang harus dihadiri peserta seleksi CPNS yang lolos.

Hal ini disampaikan Mulyadi, Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian BKD Bojonegoro, agenda ini wajib diikuti peserta yang dinyatakan lolos untuk mengetahui proses selanjutnya, yakni pemberkasan.

“Kita tunggu sampai batas waktu tertentu jika CPNS yang lolos berhalangan hadir, sudah kami informasikan melalui email masing-masing jadi dipastikan semua pelamar mengetahui hal ini,” jelasnya, Senin (29/12/2014).

Dalam pengumuman kelolosan tes CPNS di Bojonegoro, sebanyak 79 dari 82 formasi telah terisi. Sementara tiga formasi yakni satu dokter spesialis mata, dan dua formasi dokter spesialis kandungan dinyatakan kosong.(**mcb)

Leave a Comment