Share

BKD Bojonegoro: Pendaftaran CPNS Diundur 1 September

“Pendaftaran baru mungkin dilakukan tanggal 1 September nanti, saat ini masih menunggu surat dari provinsi untuk kepastiannya,” jelasnya, Selasa ( 26/8/2014).

Bojonegoro (Media Center) – Pendaftaran online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk daerah hingga kini masih sulit diakses. Seperti yang diberitakan di berbagai media massa, pihak panselnas mengakui hal ini lantaran banyaknya pengguna yang mengakses wabsite pendaftaran CPNS sehingga membuat sistem menjadi down.

Hal ini membuat para pengguna, terutama di Kabupaten Bojonegoro tak bisa mendaftar di panselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan username dan password. Menanggapi hal ini, Mulyadi, Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian daerah (BKD) Kabupaten Bojonegoro menyatakan masih menunggu surat resmi dari provinsi terkait hal ini.

Menurutnya, dari pemerintah provinsi telah mendapat kabar bahwa pendaftaran CPNS di daerah akan diundur mulai 1 September mendatang. “Pendaftaran baru mungkin dilakukan tanggal 1 September nanti, saat ini masih menunggu surat dari provinsi untuk kepastiannya,” jelasnya, Selasa ( 26/8/2014).

Ia menambahkan, setelah nanti ada kepastian soal pendaftaran ini, akan diinformasikan kepada masyarakat melalui berbagai media massa dan menempel pengumuman di berbagai tempat. Mulyadi juga menegaskan, untuk pendaftaran awal semuanya harus melalui portal nasional, baru setelah itu, BKD di masing-masing daerah menerima semua pemberkasan yang dikirim oleh pelamar.

“Resistrasinya satu pintu melalui portal panselnas, jadi kami harap calon pendaftar bersabar menunggu informasi selanjutnya,” pungkasnya.(**mcb)

4 Comments on this Post

  1. piye to, info bkd ko’ gak bisa di pertanggung jawabkan?

    Reply
  2. mohamad andi awaludin

    pendaratarannya antara bkd dgn portal kok gak sama….

    Reply
  3. itulah indonesia

    Reply

Leave a Comment