Share

BKD Bojonegoro Tunggu Jadwal Tes CPNS

Ribuan pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 saat ini tengah menunggu pelaksanaan tes yang akan dilaksanakan secara online. Rencananya, tes akan dilakukan di tingkat provinsi di Surabaya.

Bojonegoro (Media Center) – Ribuan pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 saat ini tengah menunggu pelaksanaan tes yang akan dilaksanakan secara online. Rencananya, tes akan dilakukan di tingkat provinsi di Surabaya.

Hal ini dibenarkan oleh Mulyadi, Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian daerah (BKD) Kabupaten Bojonegoro, Rabu (17/9/2014). Ia menyatakan, saat ini masih menunggu penetapan jadwal tes CPNS dari provinsi.

“Kita masih menunggu instruksi dari Provinsi Jawa Timur untuk tanggal tesnya,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan, Kabupaten Bojonegoro yang memiliki 82 formasi ini memiliki jumlah pendaftar terbanyak di Provinsi Jawa Timur selain Kota Surabaya. Tak hanya dari warga Bojonegoro, namun banyak pelamar yang berasal dari luar daerah.

“Saat ini masih proses verivikasi berkas, juga masih banyak berkas pelamar luar daerah yang belum kami terima,” imbuhnya.

Hingga saat ini, tercatat ada 6643 pendaftar untuk Kabupaten Bojonegoro melalui SSCN, sementara baru 6146 berkas yang telah diterima oleh BKD Kabupaten Bojonegoro.(**mcb)

1 Comment on this Post

  1. Nuruddin M Hamdalah

    Maju terus kota masa kecilku. Semoga saya bisa mengabdi buat membangun Bojonegoro-ku nanti.

    Reply

Leave a Comment