Share

Bojonegoro Gelar JCF Bersama Google, Tokopedia dan Qlapa

Bojonegoro, 19/10 (media Center) – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Bojonegoro menggelar Jonegoro Creative Fair di gedung UPT makanan dan minuman, Jalan Veteran, Sabtu (21/10/2017).
Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Agus Suprianto, mengatakan, bagi masyarakat Bojonegoro yang ingin memasarkan produknya melalui e-commerce, agar dipastikan untuk datang sambil membawa produk yang akan dijual.
“Karena di Jonegoroan Creative Fair, kalian akan dibimbing langsung oleh Google Indonesia, Tokopedia dan Qlapa,” ujarnya.
Jonegoroan Creative Fair adalah ajang kumpul pelaku industri kreatif di Bojonegoro. Ada Pameran hasil kolaborasi produk IKKON Bekraf dengan perajin lokal Bojonegoro. Nonton festival film pendek “Bojonegoro Hebat” sambil Ngobrol bareng Warganet, serta Launching Maskot Kabupaten Bojonegoro.
“Didalam acara tersebut juga bisa dapat ilmu dan berinteraksi dengan Google Indonesia, Tokopedia dan Qlapa. Dimeriahkan pertunjukan musik, budaya serta kuliner khas Bojonegoro. Jadi catat tanggalnya dan ramaikan “Jonegoroan Creative Fair”,” pungkasnya.(*dwi/mcb)

Leave a Comment