Share

Bojonegoro Hujan Ringan Hingga Besok

Kabupaten Bojonegoro saat ini telah memasuki musim penghujan setelah melalui musim kemarau yang cukup panjang. Di awal musim penghujan, beberapa daerah di Bojonegoro telah diguyur hujan mulai intensitas ringan hingga hujan deras yang disertai angin.

Bojonegoro (Media Center) – Kabupaten Bojonegoro saat ini telah memasuki musim penghujan setelah melalui musim kemarau yang cukup panjang. Di awal musim penghujan, beberapa daerah di Bojonegoro telah diguyur hujan mulai intensitas ringan hingga hujan deras yang disertai angin.

Berdasarkan update dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro tentang prakiraan cuaca tanggal 11-12 Nopember 2014. Selama dua hari, Bojonegoro diperkirakan diguyur hujan ringan dengan suhu berkisar 23-34 celcius.

Tak hanya itu, bagi warga yang beraktivitas diluar ruangan harus waspada lantaran hujan ringan yang kerap disertai angin. Bahkan, di daerah Bojonegoro bagian barat seperti di Kecamatan Padangan, angin mematahkan ranting pohon peneduh di sepanjang jalan penghubung kecamatan dan jalan lintas propinsi.(**mcb)

Leave a Comment