Share

Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan TP-PKK Antar Daerah

Bojonegoro, 28/12 (Media Center) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bojonegoro, menjadi tuan rumah pertemuan antara TP PKK Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Nganjuk, Gresik, Lamongan, Tuban, dan Jombang di Pendopo setempat, Kamis (28/12/2017).

Ketua TP PKk Bojonegoro, Mahfudhoh Suyoto, menyampaikan kegiatan ini merupakan komunikasi dan diskusi antar daerah. Pertemuan ini diharapkan membawa manfaat saling belajar bersama dengan Kabupaten yang lain.

“Peran PKK masih sangat dibutuhkan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat. Sinergitas antar organisasi wanita sangat dibutuhkan salah satunya melalui Perwosi yang aktif melakukan sosialisasi pola hidup sehat dan gemar berolahraga,” ujarbya.

Bupati Bojonegoro, Suyoto, dalam kesempatan ini mengingatkan tentang semangat kemerdekaan. Yakni, mewujudkan hal yang baik di lingkungan sekitar dan disebarkan seluas luasnya.

“Menjadi anggota TP PKK disebabkan oleh beberapa hal. Utamanya adalah mempunyai kesempatan untuk berbuat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Dia menyatakan, silaturrahmi ini adalah cara yang baik saling berbagi pengalaman dan bagaimana membahagiakan orang lain, menjalani dengan damai, penuh kasih sayang.

“Silaturahmi mimpi, silaturahmi karya dan bagaimana membahagiakan orang lain,” pungkasnya.(*dwi/mcb)

Leave a Comment