Share

Bojonegoro Job Fair 2014 Akan Serap 2.500 Naker

Sebanyak 40 perusahaan di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur dan dari luar menyatakan siap meramaikan Bojonegoro Job Fair 2014, pada pertengahan bulan Juni Mendatang.

Adi Wicaksono, Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Bojonegoro menyatakan, kegiatan ini diperkirakan bakal menyerap sekitar 2.500 tenaga kerja

Bojonegoro (Media Center) – Sebanyak 40 perusahaan di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur dan dari luar menyatakan siap meramaikan Bojonegoro Job Fair 2014, pada pertengahan bulan Juni Mendatang.

Adi Wicaksono, Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Bojonegoro menyatakan, kegiatan ini diperkirakan bakal menyerap sekitar 2.500 tenaga kerja.

“Yang sudah masuk ada lebih dari 30 perusahaan, kita targetkan sampai 40 perusahaan,” ujarnya saat ditemui usai hearing dengan Komisi C DPRB Bojonegoro, Jumat (6/6/2014).

Ia menganjurkan agar para calon pengunjung mau aktif mencari informasi terkait job fair ini, termasuk pengumuman-pengumuman mengenai jenis lowongan kerja yang tersedia. “Mendekati hari pelaksanaan job fair kita akan pasang pengumuman lowongan yang tersedia di berbagai titik. Salah satunya di kantor Disnakertransos,” lanjutnya.

Saat ini, disnakertransos masih melakukan persiapan dan mendata kebutuhan dari perusahaan-perusahaan peserta. Hal ini untuk memudahkan para pencari kerja dan mempersingkat proses perekrutan. (*/lyamcb )

Leave a Comment