Share

Bojonegoro Kampung Pesilat Berhasil Bebaskan Penyanderaan 2 Artis Karnaval SCTV

Bojonegoro, Media Center – Sejumlah bandit tiba-tiba datang di perhelatan Karnaval SCTV di alun-alun Bojonegoro, Minggu (31/3/2019). Mereka langsung menyandera Slavina dan Yuki Kato yang sedang berada di atas panggung mengisi acara.

Dua artis itu berteriak histeris. Mereka coba berontak dan melawan, namun tidak bisa lepas dari penyanderaan.

Sesaat kemudian, datang beberapa orang berpakaian seragam pencak silat. Mereka meminta agar dua artis tersebut dibebaskan. Tapi para bandit tetap bersikukuh tidak mau melepaskan.

Perkelahian pun tak terelakan. Mereka duel diatas panggung. Pesilat dengan lincah dan sigap mengeluarkan jurus-jurusnya akhirnya mampu mengalahkan para bandit, dan berhasil membebaskan dua artis tersebut.

Adegan itu merupakan salah satu rangkaian hiburan dalam rangkaian Karnaval SCTV. Tontonan ini disiarkan secara live.

Salah satu koordinator acara Karnaval SCTV, Fadji menjelaskan adegan penculikan artis merupakan salah satu rangkaian acara untuk mengisi panggung hiburan.

“Sesuai paparan Polres dan Pemkab sebelumnya, dalam acara panggung hiburan ada adegan penculikan artis yang nantinya akan dibebaskan oleh pesilat yaitu Bojonegoro Kampung Pesilat atau BKP,” Ucap Fadji.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto, selaku panitia penyelenggara nengatakan, setelah rapat sebelum hari pelaksaan acara dimulai, dari crew SCTV memiliki ide untuk disisipkan adegan penculikan sandera yang nantinya akan dibebaskan oleh pesilat. Karena Polres Bojonegoro memiliki program Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP). BKP merupakan wadah yang menaungi seluruh aliran perguruan silat di Bojonegoro, sehingga diputuskanlah menggunakan para pesilat dari BKP.

“Kami ajak BKP untuk ikut bagian dari acara Karnaval SCTV,” tutur Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, acara Karnaval SCTV tidak hanya selesai pagi, namun masih ada rangkaian acara hingga sore nanti dan masih diisi dengan penampilan artis, band dan penyanyi terkenal Ibukota.

“Rangkaian acara Karnaval SCTV masih berlangsung hingga sore nanti. Silahkan masyarakat Bojonegoro menikmatinya secara gratis, dan yang paling penting jangan ada tawuran atau perkelahian sesama penonton. Tetap jaga ketertiban,” pesan Kasat Lantas.

Dari pantauan, masyarakat dari dalam dan luar Bojonegoro terus berdatangan ke alun-alun Bojonegoro untuk menyaksikan game dan hiburan yang disuguhkan para artis papan atas.

Mereka tetap antusias menyaksikan rangkaian demi rangkaian meski dibawah terik matahari. Sejumlah artis yang membintangi sinetron Anak Langit dan Orang ke Tiga banyak memberikan hiburan melalui permainan. Di sela-sela game diisi dengan hiburan dari penyanyi dan group band ternama.(Dwi)

Leave a Comment