Share

Bojonegoro Launching Gerakan Desa Sehat dan Cerdas

Launching Desa Sehat & cerdas yang dilaksanakan hari ini, Kamis (22/1/2015) di Kecamatan Sekar, Bojonegoro dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, Wakil Bupati serta Kepala Satuan Kerja, BUMN, BUMD, Ketua DPRD, Muspida, Camat, Kepala Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Bojonegoro.

Bojonegoro (media Center) – Launching Desa Sehat & cerdas yang dilaksanakan hari ini, Kamis (22/1/2015) di Kecamatan Sekar, Bojonegoro dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, Wakil Bupati serta Kepala Satuan Kerja, BUMN, BUMD, Ketua DPRD, Muspida, Camat, Kepala Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, dalam sambutannya mengatakan bahwa Bojonegoro adalah daerah yang luas dan banyak tantangan yang berat yang harus diselesaikan, sinergitas dan kebersamaan adalah salah satu kunci penyelesaiannya. Terkait dengan kesejahteraan desa, Suyoto mengatakan bahwa kesejahteraan akan diperoleh apabila ada penghasilan yang cukup.

“Untuk itu diperlukan semangat produktifitas sedangkan produktifitas diperlukan kecerdasan,” ujarnya dihadapan para warga yang hadir.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga memberikan berbagai bantuan dan penghargaan untuk desa dan kelompok masyarakat. Launching gerakan desa sehat dan cerdas yang bertema “Ayo sukseskan gerakan Desa/Kelurahan sehat dan cerdas untuk wujudkan Wong Jonegoro sehat, produktif dan Bahagia” ini juga dimeriahkan oleh penampilan group campursari Tomboati.(fauzi/**mcb)

Leave a Comment