Share

Bojonegoro Masuk 10 Besar, DKP Sinergikan Program

Tiga faktor itulah yang membuat penilaian lingkungan di Bojonegoro mengalami peningkatan. Untuk selanjutnya, peningkatan kualitas dan kebersihan ini akan disinergikan dengan beberapa SKPD dan PKK melalui beberapa program. Diantaranya adalah program Smart School dan Kebun Sehat Bergizi Posyandu, serta program lainnya yang berbasis lingkungan hidup.

Bojonegoro (Media Center) – Pada penghargaan Adipura tahun 2014 ini, Kabupaten Bojonegoro berhasil menempati posisi 10 besar teratas. Hal itu ditegaskan oleh Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan (DKP) Bojonegoro, Nurul Azizah.

“Ini merupakan suatu hal yang membanggakan,” ujarnya. Masuknya Bojonegoro ke dalam 10 besar ini dikarenakan tiga hal penting, yakni adanya pengolahan sampah, meningkatnya partisipasi masyarakat dalam pengelolaan lingkungan dan penambahan ruang terbuka hijau.

Tiga faktor itulah yang membuat penilaian lingkungan di Bojonegoro mengalami peningkatan. Untuk selanjutnya, peningkatan kualitas dan kebersihan ini akan disinergikan dengan beberapa SKPD dan PKK melalui beberapa program. Diantaranya adalah program Smart School dan Kebun Sehat Bergizi Posyandu, serta program lainnya yang berbasis lingkungan hidup.(*/hms/lyamcb)

  1. […] Sumber 2 […]

Leave a Comment