Share

Bojonegoro Raih Indonesia Social Responsibility Awards

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro kembali menyabet penghargaan tingkat nasional. Kali ini, di ajang Indonesia Social Responsibility Awards Tahun 2014 oleh The La Tofi School of CSR bekerjasama dengan PT. Sucofindo (Persero).

Bojonegoro (Media Center) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro kembali menyabet penghargaan tingkat nasional. Kali ini, di ajang Indonesia Social Responsibility Awards Tahun 2014 oleh The La Tofi School of CSR bekerjasama dengan PT. Sucofindo (Persero).

Penghargaan yang diserahkan oleh Zulkifli Hasan, Ketua MPR ini diterima langsung oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, Senin (17/11/2014) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Dengan penghargaan tersebut, Kabupaten Bojonegoro telah diakui berhasil mengelola CRS nya dalam rangka menghadapi persoalan yang ada di masyarakat. Selain menerima penghargaan, Kang Yoto dalam acara tersebut juga didaulat untuk menjadi pembicara dalam salah satu sesi.

Sementara, Sekretaris The La Tifo School Of CSR, Shella Savitri menjelaskan, banyaknya pengelola perusahaan telah memahami bahwa program CSR merupakan investasi bagi pertumbuhan dan keberlanjutan baik perusahaan atau pemerintah. Untuk memperoleh penghargaan ini, para peserta terlebih dahulu mengajukan program CSR terbaik yang dimiliki perusahaan. Program tersebut selanjutnya dipresentasikan dan dinilai oleh dewan juri yang profesional di bidangnya.

“Komitmen dalam menjalankan program CSR, sangat diharapkan untuk mendukung terciptanya pembangunan yang berkelanjutan, yang pada gilirannya akan meningkatkan citra positif baik perusahaan maupun pemerintah daerah,” jelasnya. (**jkmcb)

Leave a Comment