Share

Bojonegoro Siapkan Masyarakat Berbasis Internet

Dinkominfo Bojonegoro, bakal memfasilitasi arus informasi berbasis internet tersebut dengan malakukan pembinaan dan pendampingan terhadap 28 KIM Kecamatan.

Bojonegoro (Media Center) – Menyadari pentinganya arus informasi, terutama yang berbasis internet, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur hari ini (5/5/2014) mengadakan pertemuan dengan Kelompok Informasi Masayarakat (KIM) se-Bojonegoro.

Bertempat di aula Dinas Kominfo Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur, selaku Kepala Dinas (Kadin) mengatakan pentingnya informasi yang melibatkan masyarakat secara langsung. “Disini peranan penting KIM di Bojonegoro,” ujarnya.

Rencananya, pihak Dinkominfo Bojonegoro, bakal memfasilitasi arus informasi berbasis internet tersebut dengan malakukan pembinaan dan pendampingan terhadap 28 KIM Kecamatan.

Guna menarik minat dan keterlibatan KIM sebagai salah satu agen arus informasi, pihak Dinkominfo Bojonegoro juga bakal menggelar lomba KIM yang menggunakan basis internet. “Saya yakin ini mampu, karena dari cybex yang bekerjasama dengan IPB saja, petani di Bojonegoro adalah pemanfaat cybex terbesar. Se Indonesia mencapai 70 persen dari Bojonegoro,” tandasnya. (*/mcb)

Leave a Comment