Share

Bojonegoro Terima Piala WTN

Bupati Bojonegoro, Suyoto menerima piala Wahana Tata Nugraha (WTN) 2014, hari ini (10/9). Penghargaan untuk bidang transportasi publik tersebut, diterima langsung di Kantor Kementerian Perhubungan RI di Jakarta.

Bojonegoro (Media Center) – Bupati Bojonegoro, Suyoto menerima piala Wahana Tata Nugraha (WTN) 2014, hari ini (10/9). Penghargaan untuk bidang transportasi publik tersebut, diterima langsung di Kantor Kementerian Perhubungan RI di Jakarta.

“Terima kasih kepada seluruh warga Bojonegoro dan Dinas Perhubungan yang telah bekerja keras,” ujar Bupati yang akrab disapa Kang Yoto.

Penghargaan tersebut diraih setelah berbagai aspek transportasi publik di Bojonegoro, baik yang di darat maupun di perairan berhasil memenuhi kriteria sebagai yang terbaik. Meski demikian, Suyoto tetap berpesan kepada seluruh jajarannya mengenai keberlanjutan dari diraihnya penghargaan tersebut.

Diantaranya adalah mengenai pelayanan angkutan umum yang harus memadai, kelengkapan rambu dan marka jalan, penataan terminal, integrasi antar angkutan umum antar kota, serta dokumen perencanaannya. Disamping itu, Suyoto berharap agar warga Bojonegoro meningkatkan kualitas dengan perilaku yang baik dari pengguna jalan, untuk tetap menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas. (jk/**mcb)

Leave a Comment