Share

Bojonegoro Usung Tema Cafe Informasi

Nganjuk (Media Center) – Pekan KIM VIII 2015 kali ini, Kabupaten Bojonegoro memberikan suguhan yang berbeda kepada para pengunjung. Menempati Stand nomor 54 di Gedung Olah Raga Bung Karno Kota Nganjuk, Kabupaten penghasil minyak bumi ini memberi nuansa berbeda dengan tema Cafe Informasi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur mengatakan,cafe Informasi di Stand Bojonegoro terdapat banyak aplikasi-aplikasi yang disuguhkan sebagai menu, diantaranya KIM berbasis Teknologi Informasi, Wifi gratis, PPID dan Indikator Gerakan Desa Sehat dan Cerdas, dan Profesional Web Hosting yang dikelola oleh Media Center Mas Tumapel Bojonegoro.

“Untuk KIM berbasis Teknologi Informasi,Bojonegoro m enampilkan dua KIM andalannya, yakni KIM Sumur Kepung dari Desa Banjarjo Kecamatan Padangan dan KIM Sendang Potro dari Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari,” terangnya.

Tidak hanya itu, Cafe Informasi juga menata beberapa sample produk unggulan daerah seperti, Belimbing Ringinrejo Kecamatan Kalitidu, Kerajinan Kayu Jati dari Desa Batokan Kasiman, Gapit Kluntung dan Gapit Waloh dari Desa Banjarjo Kecamatan Padangan.

“Disini kami tidak banyak membawa barang-barang untuk mengisi stand, namun disini kami memperkenalkan Bojonegoro melalui website dan blog-blog yang kami bangun untuk memperkenalkan Bojonegoro secara utuh dan terperinci, silakan para pengunjung melihat Bojonegoro melalui jaringan informasi online milik kami,” pungkasnya. (Kimsk/*acw)

Leave a Comment