Share

BPBD Bojonegoro Cari Korban Tenggelam di Balen

Bojonegoro, 17/7 (Media Center) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tengah melakukan pencarian korban tenggelam di sungai Bengawan Solo atas nama Teguh (21), asal Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

 

“Kami mendapat laporan dari warga sekitar pukul 15.00 Wib dan langsung menerjunkan tim untuk pencarian,” kata Kepala Pelaksana BPBD, Andik Sudjarwo, Senin (17/7).

 

Kejadian bermula saat korban berangkat dari rumah pukul 13.00 wib. Korban mencari ikan dengan cara memancing dan menyeberang Bengawan Solo diantar oleh  Karjan, mertua korban, menggunakan perahu hingga ke seberang bengawan di Desa Sekaran, Kecamatan Balen,  Kabupaten Bojonegoro.

 

Dan selesai mancing sekira pukul 15.00 Wib, korban bermaksud pulang dengan cara berenang meski sebelumnya oleh istrinya Eli Endrawati tidak diperbolehkan. Teguh yang nekat memaksa berenang. Saat berada di tengah bengawan, Teguh kehabisan tenaga sehingga tidak mampu berenang hingga tepi dan tenggelam.

 

“Diperkirakan kedalaman Bengawan Solo 7 meter,  dan saat ini kondisi korban belum diketahui atau ditemukan,” pungkasnya.(dwi/mcb)

Leave a Comment