Share

BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro Gelar Kampanye “Tanya Saya”

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bojonegoro menyebar leaflet dan selebaran tentang informasi BPJS Ketenagakerjaan di area Job Market Fair 2014, Gedung Serbaguna Bojonegoro, Rabu (3/12/2014). Kegiatan ini merupakan kampanye “Tanya Saya” yang menyasar para pemuda dan warga Bojonegoro yang sedang mencari pekerjaan di area Job market fair.

Bojonegoro (Media Center) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bojonegoro menyebar leaflet dan selebaran tentang informasi BPJS Ketenagakerjaan di area Job Market Fair 2014, Gedung Serbaguna Bojonegoro, Rabu (3/12/2014). Kegiatan ini merupakan kampanye “Tanya Saya” yang menyasar para pemuda dan warga Bojonegoro yang sedang mencari pekerjaan di area Job market fair.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bojonegoro, Widio Brahmulyo, menjelaskan, “Kampaye Tanya Saya ini merupakan kegiatan sosialisasi dan edukasi yang bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat khususnya pencari kerja tentang pentingnya BPJS Ketenagakerjaan. Sebab masih banyak masyarakat yang belum tau apa itu BPJS Ketenagakerjaan.

“Selama ini mereka taunya Jamsostek dan BPJS saja yang ujung-ujungnya adalah program kesehatan.” katanya.

Ia menjelaakan, ada tiga pesan utama dari program kampanye ini, yaitu pertama adalah Jamsostek kini BPJS Ketenagakerjaan, kedua bahwa ada dua lembaga BPJS yaitu BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, dan yang ketiga adalah benefit atau keuntungan dari BPJS Ketenagakerjaan bisa didapatkan setelah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Kampanye “Tanya Saya” akan terus kita gelar dipusat-pusat keramaian yang ada di Bojonegoro. Baik di pusat perbelanjaan, pasar, instansi pemerintahan dan perkantoran,” pungkasnya.(**mcb)

Leave a Comment