Share

Buku Paket Kurikulum 2013 Belum Lengkap

Sekolah-sekolah di Kabupaten Bojonegoro telah menerima buku pegangan kurikulum 2013 (K13). Sayangnya, dari 18 judul buku yang dipesan, baru lima judul yang telah diterima untuk kelas XI.

Bojonegoro (Media Center) – Sekolah-sekolah di Kabupaten Bojonegoro telah menerima buku pegangan kurikulum 2013 (K13). Sayangnya, dari 18 judul buku yang dipesan, baru lima judul yang telah diterima untuk kelas XI.

Salah satunya di SMA Negeri 1 Bojonegoro. Pihak sekolah telah memesan sebanyak 280 buku per judul yang akan dipinjamkan kepada siswa dan sisanya untuk disimpan di perpustakaan. Lima buku yang diterima tersebut yakni, untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Prakarya, PPKN, Matematika, dan Sejarah.

Salah satu guru di SMA Negeri I Bojonegoro, Budi Prihatin mengatakan bahwa saat ini buku yang telah diterima sedang dalam proses pendataan. “Setelah didata semua buku yang diterima akan langsung digunakan untuk proses belajar mengajar,” ungkapnya.

Selama ini, kata dia, buku pegangan untuk proses pembelajaran dengan cara mendownload langsung dari Web yang telah disediakan. Pihak sekolah juga menyediakan softcopy bagi siswa yang ingin mencetak buku pegangan tersebut.(**mcb)

Leave a Comment