Share

Bupati Anna Apresiasi Pameran Foto Jurnalis Bertema Jejak Bojonegoro

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengapresiasi pameran foto yang diselenggarakan oleh Jurnalis Foto Nusantara (JFN) di Bojonegoro. Bupati hadir di acara yang digelar mulai tanggal 3 hingga 10 April di New Garasi Coffe, Mulyoagung, Kecamatan/Kabupaten Bojonehoro.

 

Bupati Anna hadir bersama sang suami, Ali Dupa. Seain itu hadir pula Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Budiyanto, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Amir Syahid, Camat Kota, dan jajaran dinas lain.

 

Acara yang dikemas dengan nuansa santai itu memamerkan 40 foto yang bertajuk “Jejak Bojonegoro” diambil dari Bojonegoro pada masa lalu baik dari segi sosial budaya, pertanian, olahraga, industri dan lain sebagainya.

 

“Koleksi fotonya sangat luar biasa, menampakkan foto-foto masa lalu dari berbagai sudut pandang yang ada di Bojonegoro,” ujar Bupati Anna usai melihat-lihat foto yang dipamerkan.

 

Bupati Anna juga berinisiasi bahwa Pemkab Bojonegoro bisa menggandeng JFN untuk membuat pameran yang lebih besar dalam rangka hari jadi Bojonegoro. “Ke depan bisa lah membuat pameran bersama Pemkab dalam rangka hari jadi,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Koordinator Jurnalis Foto Nusantara (JFN) Kabupaten Bojonegoro Nurcholish mengungkapkan, pameran foto yang digelar kali pertama ini merupakan bentuk ekspresi dari teman-teman jurnalis.

 

“Rencananya memang ada pameran selanjutnya. Pameran ini juga bentuk apreasiasi jurnalis merekam perjalanan daerah,” katanya.(FIF/NN)

Leave a Comment