Share

Bupati Anna Buka Omah Aspirasi untuk Warga Bojonegoro

Bojonegoro, Media Center – Selalu berinovasi di tengah pandemi, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah membuat Omah Aspirasi. Tujuannya untuk masyarakat Bojonegoro menyampaikan aspirasi, kritik, dan saran terkait pembangunan maupun program pemerintah.

Bupati Bojonegoro Anna Muawannah menuturkan bahwa dengan dilaunchingnya Omah Inspirasi, Bupati mengizinkan semua masyarakat Bojonegoro untuk bisa ikut menikmati fasilitas yang ada di rumah tersebut. “Omah Aspirasi dibuka untuk umum,” kata Bupati.

Sementara itu salah satu pengunjung Omah Aspirasi, Ulfa saat pembukaan Omah Aspirasi, Minggu (02/08/2020) mengatakan bahwa ia senang sekali bisa datang ke kediaman rumah orang nomor satu di Bojonegoro ini. “Rumahnya bagus terkesan antik dan elegan dengan meja, kursi, dinding serta arsitektur rumahnya terbuat dari kayu jati,” katanya.

Baginya, Omah Aspirasi sangat cocok digunakan untuk diskusi karena suasananya nyaman dan tidak terlalu bising suara kendaraan. “Selain untuk menyampaikan Aspirasi, kritik dan saran Omah Aspirasi juga dapat dimanfaatkan untuk hunting foto ,serta meeting point,” tuturnya.

Rumah pribadi Bu Anna di Jl Dr Soetomo ini sebagian besar terbuat dari bahan kayu serta berasitektur klasik menambah kesan bagus dan elegan bahkan instagramable banget. Bagi kaum millineal, jangan sampai ketinggalan untuk bersua foto di Omah Aspirasi.

Omah Aspirasi yang terletak di Jalan Dr Sutomo no 70, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Bojonegoro,dibuka untuk umum setiap hari minggu dari jam 07.00 Wib sampai dengan 11.00 Wib. (Fif/Kominfo)

Leave a Comment