Share

Bupati Bojonegoro Berangkatkan 1.112 Jamaah Haji

Sebanyak 1.112 Jamaah Haji asal Kabupaten Bojonegoro telah diberangkatkan pada Minggu (21/9/2014) malam pukul 19.30. Rombongan yang akan berangkat ke tanah suci ini menuju ke Asrama Haji Sukolilo, Surabaya dengan menggunakan 25 armada bus. Pemberangkatan yang langsung dilakukan oleh Bupati Bojonegoro ini diawali dengan prosesi pemberangkatan dan pengarahan di Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Sebanyak 1.112 Jamaah Haji asal Kabupaten Bojonegoro telah diberangkatkan pada Minggu (21/9/2014) malam pukul 19.30. Rombongan yang akan berangkat ke tanah suci ini menuju ke Asrama Haji Sukolilo, Surabaya dengan menggunakan 25 armada bus. Pemberangkatan yang langsung dilakukan oleh Bupati Bojonegoro ini diawali dengan prosesi pemberangkatan dan pengarahan di Pendopo Malowopati, Pemkab Bojonegoro.

Bupati yang akrab disapa Kang Yoto ini memberangkatkan bus yang memuat jamaah haji serta mendoakannya. “Semoga jamaah haji Bojonegoro semuanya jadi Haji Mabrur,” doanya.

Rencananya, para jamaah akan menginap di Asrama haji semalan, dan menunggu antrian pemberangkatan ke tanah suci. Para jamaah yang menerima undangan di Pendopo mulai pukul 16.00 WIB mulai berdatangan memasuki wilayah Kecamatan Bojonegoro sejak siang hari.

Banyaknya mobil pengiring yang mengantarkan jamaah haji memenuhi beberapa ruas jalan di sekitar Alun-alun dan Pendopo Bojonegoro diantaranya jalan AKBPM. Soeroko dan sepanjang Imam Bonjol. Aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan berjaga di beberapa titik untuk mensterilkan sekitar Pendopo dan mengatur lalu lintas.(**mcb)

Leave a Comment