Share

Bupati Bojonegoro ke Rusia untuk Acara International Integral Space Conference

Bupati Bojonegoro mendapat undangan dari koleganya di Rusia untuk memberikan ceramah mengenai masalah politik dan ekonomi. kang yoto ke Rusia menjadi duta Bojonegoro untuk acara International Integral Space Conference, New Meanings in Business: becaming Genuine, july 24-27 Juli 2014 di kota Irkutsk Baikal.

Bojonegoro (Media Center) – Bupati Bojonegoro mendapat undangan dari koleganya di Rusia untuk memberikan ceramah mengenai masalah politik dan ekonomi. kang yoto ke Rusia menjadi duta Bojonegoro untuk  acara International Integral Space Conference, New Meanings in Business: becaming Genuine, july 24-27 Juli 2014 di kota Irkutsk Baikal.

Saya diminta ceramah “A Call to Create Together, The action starts now – let’s look at the personal living stories and the actual experiences of the new reality” jelasnya.

Untuk ini diperkirakan kang yoto tidak sholat idul fitri di Bojonegoro, karena baru dapat pesawat untuk pulang pada tanggal 30 juli.

Keterangan Foto :
Di kantor wali kota Baikal Irkutsk Vasilij Tengenevskiy, Kang Yoto sedang berdiskusi tentang pembangunan berkelanjutan. Kota Baikal menjadi contoh nyata setelah september 2013 pabrik bahan kertas ditutup, sehingga pemerintah kota harus membuka lapangan pekerjaan baru. Mengubah masyarakatnya siap dengan yang baru

Berikut info acara kegiatan INTERNATIONAL INTEGRAL SPACE CONFERENCE -New Meanings in Business: Becoming Genuine : baikal-businessforum.com

Leave a Comment