Share

Camat Gayam Tekankan Keaktifan Warga di Program Patradaya

Bojonegoro, 2/8 (Media Center) – Bertempat di balai Desa Mojodelik, Kec. Gayam terselenggara Sosialisasi dan Lokakarya Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patradaya), yakni pembangunan gedung karangtaruna dan tembok penahan tanah (TPT)  Senin siang (1/8).

Selain dihadiri oleh Camat Kecamatan Gayam ,acara ini juga dihadiri oleh sejumlah perangkat desa dan tim pelaksana program pembangunan desa yang bentukan dari masyarakat sekitar serta kapolres Gayam.

Dalam kesempatan ini Camat gayam, Hartono berpesan agar setiap pembangunan desa semua yang terlibat haruslah memcermati setiap saran dan masukan dari warga setempat.

“dalam pembangunan desa ini kita haruslah cermat terhadap setiap masukan warga, agar tidak terjadi polemik. karena hal ini sangatlah penting”, ujarnya dalam sambutan

Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat ini didukung oleh Didukung oleh EMCL (ExxonMobil Cepu Limited) dan difasilitasi oleh LSM FOSPORA dan LIMA2B. Perwakilan dari EMCL , Ali Mahmudi juga menghimbau agar proses pembangunan berjalan cepat dan efisien. mengingat batas waktu pengerjaan adalah sekitar 4 bulan.

“mudah-mudahan pembangunan gedung karang taruna dan TPT ini bisa berjalan dengan baik dan cepat. serta diselesaikan dengan diskusi bersama jika ada masalah”, ungkapnya.

Dalam sambutannya Yuntik Rahayu,Kepala Desa Mojodelik  juga berharap pembangunan gedung karang taruna ini bermanfaat untuk masyarakat desa khususnya untuk pengembangan kualitas SDM Karang taruna desa.

“dengan adanya pembangunan gedung karang taruna ini semoga kedepan progress karang taruna semakin baik dalam membangun desa”, ujarnya dalam kegiatan tersebut.(*mcb)

Leave a Comment