Share

Campurejo Ajukan Dua RT Tambahan Untuk Dapatkan CSR

Mobil Cepu Ltd (MCL) selaku operator lapangan migas Banyuurip Blok Cepu di Bojonegoro telah merealisasikan program penyediaan fasilitas air bersih dan jamban sehat berbasis Masyarakat di desa Campurejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Jawa Timur Selasa (3/6/2014) kemarin.

Bojonegoro (Media Center) – Mobil Cepu Ltd (MCL) selaku operator lapangan migas Banyuurip Blok Cepu di Bojonegoro telah merealisasikan program penyediaan fasilitas air bersih dan jamban sehat berbasis Masyarakat di desa Campurejo, Kecamatan Kota Bojonegoro, Jawa Timur Selasa (3/6/2014) kemarin.

Acara serah terima bantuan ini mendapat apresiasi dari warga sekitar Lapangan Sukowati, warga mengaku sangat terbantu dengan program ini meskipun harus menunggu prosesnya hingga satu tahun.

Edi Sampurno, Kepala Desa Campurejo, mengatakan bahwa masih terdapat dua RT, yakni RT 20 dan 21 yang belum mendapatkan bantuan penyaluran air bersih. Ia berharap, MCL juga segera dapat merealisasikan permohonan dari masyarakat yang sudah diajukan melalui mitra pendamping.

“Kami harap, program ini bisa menyeluruh dan berkesinambungan,” imbuhnya. Sementara itu, Public and Government Affair Manager MCL, Rexy Mawardijaya, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjadi warga korporat yang baik bagi masyarakat sekitar di wilayah operasi.

Ia mengungkapkan, salah satu Program Kegiatan penunjang Operasi (PKPO) pada bidang kesehatan adalah program penyediaan fasilitas air bersih dan jamban sehat berbasis masyarakat serta penguatan mitra-mitra penyalur dan pendamping porgram CSR yang digulirkan tersebut. “Semoga program iin bermanfaat, dan dijaga agar bisa digunakan sampai kapanpun,” pungkasnya. (*/lyamcb)

Leave a Comment