Share

CJH Bojonegoro Tambah 6 Orang

Jumlah Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bojonegoro mendapat tambahan kuota dari pemerintah pusat. Tambahan sebanyak enam jamaah ini berdasarkan surat dari Kementerian Agama yang diterima oleh Kantor Kemenag kabupaten Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Jumlah Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bojonegoro mendapat tambahan kuota dari pemerintah pusat. Tambahan sebanyak enam jamaah ini berdasarkan surat dari Kementerian Agama yang diterima oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Bojonegoro.

“Dari pusat, Bojonegoro dapat tambahan enam kursi,” ujar Wakhid Priyono, Kasi Gara Haji dan Umroh, Kemenagh Bojonegoro saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Sebelumnya jumlah jamaah yang berangkat 1.097 orang, setelah menerima surat dari pusat dengan tambahan enam kursi, jumlah jamaah menjadi 1.103 jamaah. Wakhid menuturkan, pihaknya telah memanggil keenam jamaah agar segera foto pasport ke kantor imigrasi dan melakukan persiapan lainnya serta segera melakukan pelunasan keberangkatan ke tanah suci.

Sebelumnya, CJH yang telah dipastikan keberangkatannya telah melakukan semua persiapan termasuk foto pasport dan seluruh manasik haji. Serta sekarang ini para jemaah diberikan vaksin meningitis dan influenza.(**mcb)

Leave a Comment