Share

CPNS Bojonegoro, Formasi Dokter Spesialis Kosong

Dari 82 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bojonegoro, ada tiga formasi yang kosong. Formasi CPNS yang kosong tersebut adalah dua formasi untuk dokter spesialis kandungan dan satu formasi dokter spesialis mata.

Bojonegoro (Media Center) – Dari 82 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bojonegoro, ada tiga formasi yang kosong. Formasi CPNS yang kosong tersebut adalah dua formasi untuk dokter spesialis kandungan dan satu formasi dokter spesialis mata.

Hal ini disampaikan Mulyadi, Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bojonegoro. ia menyebutkan, tiga formasi yang kosong ini telah kosong sejak pengadaan CPNS beberapa tahun lalu.

“Sebelum moratorium juga formasi ini sudah kosong,” ujarnya.

Sementara itu, untuk jabatan yang paling diminati adalah perencana. Untuk jabatan perencana ini dibutuhkan empat formasi, namun peminatnya mencapai 1.630 peserta yang memenuhi syarat. Nantinya akan ada perangkingan dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS dan diambil skor tertinggi.

“Karena jabatan perencana ini diambil dari semua S1 jurusan, peminatnya yang paling tinggi,” jelas Mulyadi. Nantinya, empat formasi perencana ini masing-masing akan ditempatkan di Dinas ESDM, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan BKD Bojonegoro. (**mcb)

Leave a Comment