Share

CPNS Bojonegoro Mulai Dibuka

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Bojonegoro mulai dibuka hari ini, Senin (1/9/2014).

Bojonegoro (Media Center) – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Bojonegoro mulai dibuka hari ini, Senin (1/9/2014). Untuk mendaftar, pendaftar tetap harus melalui portal nasional untuk mendapatkan username dan password di panselnas.menpan.go.id. Selanjutnya, pendaftar harus login ke website sscn.menpan.go.id dan mengisi blanko pendaftaran.

Usai melakukan prosedur online ini, para pelamar akan mendapat konfirmasi melalui email dan nomor registrasi yang harus di print out sebagai salah satu berkas yang harus disertakan untuk dikirimkan ke badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Bojonegoro melalui kantor pos. Untuk itu, BKD Kabupaten Bojonegoro telah memposting berbagai tatacara dan persyaratan untuk pendaftaran CPNS Kabupaten Bojonegoro tahun 2014 ini.

Untuk info terkait CPNS Kabupaten Bojonegoro, pendaftar bisa mengaksesnya di bkd.bojonegorokab.go.id. Ada 82 alokasi dengan rincian tenaga pendidik 14 orang, 26 tenaga kesehatan dan 42 tenaga teknis. Diantara formasi ini, alokasi untuk perencana pertama, guru kelas, perawat pelaksana dan bidan pelaksana harus warga Bojonegoro dan dibuktikan dengan Kartu tanda penduduk Kabupaten Bojonegoro.(**mcb)

Leave a Comment