Share

Dandim Arh Sjahrir Rijadi Pamit Wartawan

Bojonegoro (Media Center) – Usai menjabat sebagai Komandan Kodim 0813 di Bojonegoro, Letkol Arh Sjahrir Rijadi pamit pada puluhan wartawan yang bertugas di Bojonegoro di salah satu rumah makan di Bojonegoro, Kamis (19/3/2015) malam. Karena dia akan bertugas di Kodam V Brawijaya.

Pada kesempatan itu, Sjahrir juga mengenalkan penggantinya, yakni Letkol Kav Donovan Tri Pamungkas yang akan meneruskan jabatan sebagai Dandim 0813 Bojonegoro. Tongkat estafet kepemimpinan di Kodim Bojonegoro sah setelah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Makorem Mojokerto, Selasa (17/3/2015) lalu.

Meski baru menjabat beberapa bulan, Sjahrir Rijadi mengaku, merasa telah dekat dengan masyarakat Bojonegoro. Ia mengaku sering meluangkan waktu untuk menghadiri berbagai undangan dari masyarakat.

“Hal-hal inilah yang membuat saya bisa segera berbaur dengan masyarakat,” ujarnya di hadapan tamu undangan.

Sementara itu, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas yang menjabat sebagai Dandim baru di Kodim 0813 Bojonegoro mengatakan akan berusaha seoptimal mungkin untuk bersinergi dengan semua elemen masyarakat di Bojonegoro.

“Terutama dengan teman-teman media, semoga kita bisa terus bekerjasama,” ujar pria yang pernah bertugas di Ambon dari Batalyon Danyon Kav ini.(Lya/dwi)

Leave a Comment