Share

Dindik Bojonegoro Gelar Pedal School Pantau Langsung Kondisi Sekolah

Bojonegoro- Dinas Pendidikan Bojonegoro kembali melakukan kegiatan pedal school. Kali ini dimulai dari rute SDN Samberan dan finish di SMPN 1 Kanor, Sabtu (6/03/2021).

 

Kegiatan yang dilakukan sembari gowes dan berolahraga, Pedal School merupakan kegiatan Dindik untuk melihat langsung persiapan pembelajaran tatap muka terbatas dan pemantauan dari dekat pemanfaatan digital platform Sifajargoro.

 

“Sambil gowes, badan sehat, sinergi semua pihak untuk persiapkan pendidikan Bojonegoro di masa depan,” ucap Lasiran, Sekretaris Dinas Pendidikan Bojonegoro.

 

Selain itu, Lasiran juga menjelaskan bahwa kegiatan pedal school kali ini dibagi menjadi tiga tim dengan Rute yang berbeda.

 

“Dalam pelaksanaan Pedal School kali ini, kita juga berhenti di beberapa sekolah baik SD maupun SMP untuk melihat sarana prasarana yang ada di satuan pendidikan tersebut,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan di tengah pandemi covid 19, perlu menumbuhkan perasaan senasib pendidikan di mana pendidikan merupakan tanggung jawab bersama.(fif/NN)

Leave a Comment