Share

Dishub Bojonegoro Siapkan Angkutan Balik Gratis Tujuan Surabaya

Untuk memperlancar arus mudik lebaran tahun ini, pihak Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perhubungan (Dishub) telah menyiapkan angkutan balik gratis. Angkutan balik gratis ini akan diberangkatkan dari Pendopo Pemkab Bojonegoro dengan tujuan Surabaya.

Bojonegoro (Media Center) – Untuk memperlancar arus mudik lebaran tahun ini, pihak Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perhubungan (Dishub) telah menyiapkan angkutan balik gratis. Angkutan balik gratis ini akan diberangkatkan dari Pendopo Pemkab Bojonegoro dengan tujuan Surabaya.

“Angkutan balik kita siapkan 2 unit tujuan Surabaya,” ujar Iskandar, Kepala Dishub Bojonegoro. Untuk mendapatkan tiket balik gratis ini, warga Bojonegoro harus menyiapkansalinan kartu identitas yang menunjukkan warga Bojonegoro.

“Pendaftaran mulai kami buka Jumat (25/7/2014) besok untuk keberangkatan H+3 lebaran,” lanjutnya. Sementara untuk angkutan mudik, Dishub Jawa Timur menyiagakan 3 armada bus dengan tujuan Bojonegoro. Angkutan mudik ini akan tiba di Terminal Rajekwesi Bojonegoro pada 25-26 Juli 2014 sebanyak 2 armada setiap harinya.

“Angkutan gratis untuk mudik dan balik ini memang program setiap tahun untuk meminimalisir pengguna kendaraan roda dua dan mengurangi angka kecelakaan saat lebaran,” pungkasnya. (**mcb)

Leave a Comment