Share

Disperindag Bojonegoro Gelar Pasar Murah di 18 Titik

Mengantisipasi melonjaknya harga berbagai komoditi yang biasa terjadi jelang bulan Ramadhan, yang sering berimbas pada kelangkaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bojonegoro Jawa Timur menggelar Pasar Murah mulai 2-25 Juni 2014. Pelaksanaan pasar murah ini digelar di 18 kecamatan yang tersebar di seluruh wilayah Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Mengantisipasi melonjaknya harga berbagai komoditi yang biasa terjadi jelang bulan Ramadhan, yang sering berimbas pada kelangkaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bojonegoro Jawa Timur menggelar Pasar Murah mulai 2-25 Juni 2014.

Pelaksanaan pasar murah ini digelar di 18 kecamatan yang tersebar di seluruh wilayah Bojonegoro.Dalam pasar murah ini, Disperindag Bojonegoro menyediakan tiga komoditi utama, yakni beras, minyak goreng dan gula. Ketiga komoditi ini dijual dengan harga bersubsidi.

Besarnya subsidi yang diberikan adalah Rp1.500,- per kilogram untuk beras dan gula dan perbotol untuk minyak goreng.”Di masing-masing titik kita sediakan 800 kg beras, 500 kg gula dan 500 botol minyak goreng ukuran 900 ml,” ujar Basuki, Kepala Disperindag Bojonegoro.

Selain itu Pasar Murahjelang Ramadhan yang rutin digelar setiap tahun, nantinya pihak Disperindag akan bekerjasama dnegan propinsi untuk menggelar Operasi pasar menjelang Idul Fitri. “Untuk mempertahankan kestabilan harga menjelang hari raya Idul fitri nanti,” tambahnya. (*/lyamcb)

Berikut ini jadwal Pasar Murah:

pasar murah bojonegoro

Leave a Comment