Share

DKP Wacanakan Relokasi PKL

Alun-alun Bojonegoro saat ini tengah dalam proses rehab. Usai rehab, diwacanakan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berasa disekitar Alun-alun Kota Bojonegoro akan menempati lokasi baru.

Bojonegoro (Media Center) – Alun-alun Bojonegoro saat ini tengah dalam proses rehab. Usai rehab, diwacanakan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berasa disekitar Alun-alun Kota Bojonegoro akan menempati lokasi baru.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah mengatakan, setelah Alun-alun Bojonegoro tuntas dibangun, pihaknya akan bertahap merelokasi PKL Alun-alun ke sebelah barat Kantor Satlantas Polres Bojonegoro.

“Untuk relokasi PKL harus dilakukan bertahap dan butuh sinergi dari semua pihak,” jelasnya.

Selain akan direlokasi di sebelah barat Pasar Bojonegoro, saat ini, DKP masih mencari lokasi baru bagi PKL Alun-alun. Tak hanya itu, Nurul menyebutkan ada kemungkinan di wilayah Alun-alun Bojonegoro nantinya akan dibangun terowongan bawah tanah yang bisa menampung PKL ini.

“Masih akan direncanakan ulang oleh PU di tahun 2015 nanti, rencananya di sebelah selatan akan ada lorong untuk parkir dan foor court,” imbuhnya.(**mcb)

  1. By DKP Wacanakan Relokasi PKL | inspektra.or.id on 08/12/2015 at 10:40 am

    […] (Media Center) – Alun-alun Bojonegoro saat ini tengah dalam proses rehab. Usai rehab, diwacanakan Pedagang Kaki […]

Leave a Comment