Share

DPU Tambah Rp 35 Miliar Untuk Interior

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bojonegoro, menyiapkan anggaran tambahan untuk gedung baru kantor Pemkab setempat sebesar Rp 35 Miliar. Alokasi dana tambahan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015, dimana pada tahun 2014 lalu telah menganggarkan sebesar Rp 55 Miliar.

Bojonegoro (Media Center) – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bojonegoro, menyiapkan anggaran tambahan untuk gedung baru kantor Pemkab setempat sebesar Rp 35 Miliar. Alokasi dana tambahan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015, dimana pada tahun 2014 lalu telah menganggarkan sebesar Rp 55 Miliar.

“Tambahan itu untuk interior atau meubeler di lantai empat sampai dengan lantai tujuh,” kata Kepala Dinas Pekerjaaan Umum, Andy Tjandra, Sabtu (7/2/2015).

Dia mengatakan, pembangunan gedung pemkab yang berada di Jalan Mas Tumapel kini mencapai 80 Persen dan diperkirakan akan selesai pada akhir tahun ini. Sementara bangunan luar dan finishing telah dilakukan dengan baik.

“Kami juga memasang penangkal petir di bangunan paling atas terlebih menghadapi cuaca ekstrim sekarang ini,” tukasnya.

Sementara itu, dari informasi yang didapat gedung tersebut akan ditempati oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diantaranya Satpol PP, Dinas ESDM, Badan Lingkungan Hidup (BLH), P3A, BPR, serta Badan Perijinan.

“Kami belum membentuk formasi fixed, SKPD mana saja yang akan menempat gedung tersebut,”kata Sekretaris Daerah, Soehadi Moelyono. (re/**mcb)

Leave a Comment