Share

Dua Jamaah Haji Bojonegoro Meninggal di Tanah Suci

Dua orang jamaah haji Bojonegoro meninggal dunia di tanah suci saat melaksanakan ibadah haji.Jamaah yang meninggal dunia di tanah suci yakni atas nama Asripah dan Fauzi Ahmad dari Desa Bangilan, Kecamatan Dander. Selain itu, satu jamaah masih dirawat di Surabaya lantaran sakit dan belum bisa dipulangkan ke Bojonegoro yakni Sanawi Astrorejo, warga Kecamatan trucuk yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Sukolilo Surabaya.

Bojonegoro (Media Center) – Dua orang jamaah haji Bojonegoro meninggal dunia di tanah suci saat melaksanakan ibadah haji. Hal ini disampaikan oleh Kasi penyelenggaraan Ibadah Haji Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, Wahid Priyono saat kepulangan Jamaah Haji Bojonegoro, Jumat (31/10/2014) pagi di Pendopo Malowopati Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dijelaskan, dari 1.112 jamaah haji Bojonegoro yang berangkat pada tahun ini terbagi dalam tiga kelompok terbang (Kloter). Jamaah yang meninggal dunia di tanah suci yakni atas nama Asripah dan Fauzi Ahmad dari Desa Bangilan, Kecamatan Dander. Selain itu, satu jamaah masih dirawat di Surabaya lantaran sakit dan belum bisa dipulangkan ke Bojonegoro yakni Sanawi Astrorejo, warga Kecamatan trucuk yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Sukolilo Surabaya.

Sementara itu, daftar tunggu untuk menunaikan ibadah haji sampai dengan saat ini sudah memasuki tempo 17 tahun dari waktu pendaftaran saat ini. Atau bagi yang mendaftar sekarang kemungkinan diberangkatkan pada tahun 2032 mendatang.(humas/**mcb)

Leave a Comment