Share

EMCL Sosialisasikan Pemboran KDK

Bojonegoro (Media Center) – Operator Migas Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) melakukan sosialisasi pemboran Sumur Kedung Keris (KDK)di Balai Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (18/3/2014). Sosialisasi ini dikuti pemerintah desa dan warga sekitar pemboran seperti Sukoharjo dan Leran, Kecamatan Kalitidu.

Public and Government Affair Manager EMCL, Rexy Mawardijaya, mengatakan, sosialisasi dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat sekitar tentang kegiatan dalam upaya mengkaji kandungan sumur di Lapangan Kedung Keris.

“Soialisasi ini untuk pelaksanaan well test sumur,” ujarnya.

Rexy menjelaskan, dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sosial (Disnakertransos), Badan Lingkungan Hidup (BLH) Bojonegoro, Muspika Kalitidu dan masyarakat sekitar.

“Untuk pengeborannya masih menunggu Dirjen ESDM yang akan melakukan inspeksi ke lokasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Disnakertransos Bojonegoro, Adi Witjaksono, mengatakan, dalam kegaiatan di Kedungkeris nantinya akan melibatkan tenaga unskill sebanyak 52 tenaga kerja lokal.

“Bersama pemerintah desa dan kecamatan, kami akan mengakomodir tenaga kerja itu. Agar keterlibatan lokal tetap diutamakan,” pungkasnya.(Wed/dwi)

Leave a Comment