Share

Empat Parpol Belum Laporkan Dana kampanye

empat parpol yang hingga pukul 11.00 WIB tadi belum menyerahkan laporan dana kampanye antara lain Partai kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kesatuan Pembangunan Indonesia (PKPI).

Bojonegoro (Media Center) – Hari terakhir penyerahan laporan dana kampanye, masih ada empat partai politik (Parpol) yang belum menyerahkan laporannya pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro. KPU memberikan waktu hingga pukul 18.00 WIB di hari terakhir ini (Kamis, 24/4/2014).

Hal ini disampaikan oleh Abdim Munif, Divisi Hukum, Umum dan pengawasan KPUK Bojonegoro. Ia juga menyampaikan bahwa pelaporan dana kampanye ini untuk menjamin transparansi anggaran peserta pemilu. Selain itu, pelaporan ini wajib dilakukan oleh parpol yang menjadi peserta Pemilu 2014.

“Kalau tidak melaporkan sampai waktu yang telah ditentukan, kader parpol yang mendapat kursi tak akan dilantik,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Kamis (24/4/2014).

Ia juga menyebutkan, empat parpol yang hingga pukul 11.00 WIB tadi belum menyerahkan laporan dana kampanye antara lain Partai kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kesatuan Pembangunan Indonesia (PKPI).

“Nanti kita tunggu sampai jam 18.00 WIB, kalau melebihi waktu tersebut tidak boleh kami layani dan dianggap tidak melaporkan,” tegasnya.

Leave a Comment