Share

Gagal Jadi Juara, SMKN 2 Bojonegoro Sabet best Supporter

Dalam Futsal Competition 2014, yang diadakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Surabaya (18-24/8/2014) lalu, SMKN 2 Bojonegoro dinobatkan sebagai Best Suporter di Bojonegoro Sport Center.

Bojonegoro (Media Center) – Dalam Futsal Competition 2014, yang diadakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Bojonegoro (FKMB) Universitas Negeri Surabaya (18-24/8/2014) lalu, SMKN 2 Bojonegoro dinobatkan sebagai Best Suporter di Bojonegoro Sport Center.

Walau Tim Futsal SMKN 2 kalah bertanding melawan SMAN 2 Bojonegoro (22/8/2014) hal ini tak menyurutkan niat para suporter untuk menyemangati tim kesayangannya bahkan mendukung tim lain saat pertandingan.

Rasa bangga menjadi Best Suporter juga disampaikan oleh Deni Budi Prasetya, Guru Olah Raga dari SMKN 2 Bojonegoro. Walaupun tidak menjadi juara pertandingan, Deni mengatakan bahwa dia sangat bangga SMKN 2 bisa menjadi Best Suporter. “Kami memang kalah perang, tapi kami tetap pemenang pertempuran. Kami senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dan memberi dukungan kepada semua tim yang bertanding,” imbuhnya.(smkn2/**mcb)

Leave a Comment