Share

Grand Final Lomba Karaoke, Ramaikan Pergantian Tahun di Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – Pergantian Tahun Baru di Kabupaten Bojonegoro, bakal diramaikan dengan sejumlah kegiatan, baik itu yang diselenggarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, maupun oleh masyarakat umum.

Salah satunya adalah pelaksanaan Grand Final Lomba Karaoke Lagu Kang Yoto yang diselenggarakan oleh DInas Komunikasi dan Informatik (Kominfo) Bojonegoro melalui LPP Malowopati FM. Menurut Kepala Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Malowopati FM, Tini, lomba tersebut telah dilakukan secara marathon sejak Bulan Oktober lalu.

“Dilaksanakan secara on air, sejak 20 Oktober hingga 31 Desember nanti sebagai grand finalnya,” terang Tini (Sabtu, 28/12/2013). Peserta lomba ini adalah pendengar radio ber frekuensi 98,5 Fm tersebut.

“Saat ini sudah terpilih semi finalisnya sebanyak 20 peserta,” tambah wanita berjilbab tersebut. Total peserta lomba ini sendiri, terdapat 60 peserta, yang nantinya dari 20 semifinalis tersebut akan dipilih 6 finalis.

Para finalis tersebut bakal beradu kepiawaiannya dalam membawakan lagu-lagu karya Bupati Bojonegoro, Drs H Suyoto MSi, di panggung Malowopati pada saat malam pergantian tahun 2013-2014.

“Masing-masing finalis akan membawakan dua lagu, satu bebas dan satu lagu wajib yang merupakan karya Kang Yoto,” terangnya. Pelaksanaan final tersebut, rencananya juga bersamaan dengan peluncuran motto baru LPP Malowopati Fm, yakni ‘Malowopati FM mencerahkan dan memberdayakan’. (ramcb)

Leave a Comment