Share

Hari ini, KIM Akses Jaya Wakili Bojonegoro di LCCK Sebakorwil

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Akses Jaya dari Desa Pejambon, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro saat ini tengah berada di Lamongan untuk mewakili Bojonegoro di Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) di tingkat Bakorwil Bojonegoro, Selasa (18/11/2014). Dalam lomba yang digelar di Alun-alun Lamongan ini, KIM Akses Jaya akan berhadapan dengan tiga tim lainnya dari Kota Mojokerto, Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Kediri.

Bojonegoro (Media Center) – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Akses Jaya dari Desa Pejambon, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro saat ini tengah berada di Lamongan untuk mewakili Bojonegoro di Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) di tingkat Bakorwil Bojonegoro, Selasa (18/11/2014). Dalam lomba yang digelar di Alun-alun Lamongan ini, KIM Akses Jaya akan berhadapan dengan tiga tim lainnya dari Kota Mojokerto, Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Kediri.

Untuk menyabet posisi juara satu dan maju ke LCCK tingkat propinsi, para peserta harus melalui empat babak lomba yakni presentasi dan mading, dialog sesuai tema, peragaan hingga babak cerdik cermat. Untuk LCCK kali ini, KIM Akses Jaya mendapat tema lingkungan hidup dari panitia.

Agung Sipri, Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Teknologi Infomasi, Dinkominfo Jatim mengatakan, LCCK ini digelar untuk mengajak KIM di seluruh Jawa Timur untuk berkompetisi agar dapat mengembangkan diri. “Terutama penyebarluasan informasi baik secara tradisional maupun melalui IT,” jelasnya.(**tnmcb)

Leave a Comment