Share

Hari Ini Terakhir Foto Paspor CJH Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – Persiapan keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bojonegoro telah memasuki tahap foto paspor. Berbeda dari tahun sebelumnya, foto paspor di tahun 2015 ini harus dilaksanakan di Kantor Imigrasi di Surabaya.

Sejak 8 April lalu, rombongan CJH Bojonegoro diberangkatkan secara bergilir untuk pembuatan paspor. Dalam jadwal hari terakhir ini, tercatat ada 514 CJH yang diberangkatkan.

“Hari ini (Sabtu, 11/4/2015) merupakan hari terakhir foto paspor,” ujar Wakhid Priyono, Kasi Penyelenggara Haji dan umroh, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro.

Ia menyebutkan, seluruh jamaah yang berangkat ke Surabaya sejumlah 1.064 jamaah. Jumlah ini berkurang dibanding jumlah CJH Bojonegoro yang akan berangkat ke tanah suci tahun ini yakni 1.117 jamaah.

Menanggapi jumlah jamaah yang kurang dari daftar, Wakhid mengaku belum ada kepastian. Hal ini lantaran, belum ada kejelasan adanya jamaah yang mundur atau melakukan pembatalan keberangkatan.

“Foto paspor ini wajib bagi CJH. Jadi kalau tidak ikut pembuatan paspor kali ini, CJH harus mengurus sendiri,” tukasnya. (lya/*acw)

Leave a Comment