Share

Hari Ini Undian Doorprize, Besok Pelatihan Pembuatan Blog

Nganjuk (Media Center) – Stand Media Center “Mas Tumapel” Bojonegoro di Pekan KIM VIII 2015, Kamis (23/4) lakukan pengundian doorprize untuk para pengunjung stand Bojonegoro. Hingga hari ke-4 ini, pengunjung stand kota ledre mencapai 160 pengunjung.

“Tadi sudah diundi dan sudah ada 15 pemenang,” ujar Didik Jatmiko, pemandu stand Bojonegoro.

Pria yang juga Ketua Blogger Bojonegoro itu mengatakan, hadiah doorprize yang dibagikan kepada pemenang diantaranya jaket, tas, mug cantik, kalender dan masih banyak lagi.

“Doorprize ini dipersembahkan Dinkominfo dengan ExxonMobil Cepu Limited, JOB P-PEJ,Pertamina EP Asset IV Field Cepu, Qwords,” terangnya.

Salah satu pemenang doorprize, Suparni (19) asal Kelurahan Begadung, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk mengaku senang menjadi salah satu pemenang doorprize di stand Bojonegoro yang mengusung tema cafe informasi itu.

Sementara itu, Muhammad Rifai, pemandu stand yang lain menambahkan, untuk hari terakhir Jumat besok (24/4), stand Bojonegoro adakan pelatihan pembuatan blog.

“Pesertanya dari STT Pomosda Jurusan Teknik Industri,” jelas pria yang akrab disapa Dedex itu.

Dia menambahkan, untuk besok peserta pembuatan blog berjumlah 4 orang. Mereka adalah Sarifatur Rohmah, Titin Lutfiana sari, Ika Malika dan Lailatus Sholihah.

“Namun tadi siang, salah satu dosen STT Pomosda menghubungi kita untuk menambah jumlah peserta pembuatan blog,” ujarnya. (*acw)

Leave a Comment