Share

Hasil Rapid Test Massal Karyawan Dua Swalayan dan Pabrik Rokok di Bojonegoro Non Reaktif

Bojonegoro, Media Center – Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, melakukan rapid test massal terhadap karyawan swalayan dan buruh pabrik rokok. Dari 165 orang yang dirapid test, hasilnya non reaktif semua.

Ada tiga tempat yang menjadi sasaran rapid test massal pada, Selasa (26/5/2020). Yakni Swalayan Bravo ada 56 karyawan yang dirapid test dengan rincian 49 orang ber Kartu Tanda Penduuk (KTP) Bojonegoro, dan 7 orang ber KTP Tuban.

Swalayan KDS sebanyak 49 orang dirapid test dengan rincian 33 orang ber KTP Bojonegoro, dan 16 orang KTP Tuban. MPS Padangan ada 60 orang ber KTP Bojonegoro.

“Alhamdulillah semua non reaktif atau negatif,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin dihubungi Selasa malam.

Rapid test massal akan dilanjutkan ke dua swalayan lainnya di Bojonegoro pada Rabu (27/5/2020) besok. Yakni di Samudra Jalan Imam Bonjol, dan Giant Jalan Teuku Umar.

Selain swalayan, rapid test juga dilaksanakan pengelola Tempat Wisata GoFun dan PT. Realfood Winta Asia Bojonegoro. Ada seratusan karyawan yang menjalani rapid test di Klinik DMC Dander Medical center Bojonegoro.

Manajer Go Fun Wiwik Sriwilujeng menjelaskan, ada 550 karyawan yang menjalani rapid test. Rapid test telah dilakukan sebanyak tiga kali.

“Hasilnya non reaktif semua,” ujarnya.(Dwi)

Leave a Comment