Share

Himbauan untuk SKPD, Pengusaha Rumah Makan dan Playstation

Untuk menghormati dan mejaga kesucian bulan Ramadhan, Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si mengeluarkan himbauan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), Badan Usaha Milik Negara (BUMD) dan Camat se Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Bojonegoro (Media Center) – Untuk menghormati dan mejaga kesucian bulan Ramadhan, Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si mengeluarkan himbauan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), Badan Usaha Milik Negara (BUMD) dan Camat se Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Diantaranya berisi agar memasang spanduk himbauan untuk menjaga bulan suci Ramadhan yang diletakkan di masing-masing area kantor pemerintahan. Selain itu juga jajaran instansi di bidang ketertiban umum agar terus mengadakan operasi gabungan memberantas penyakit sosial seperti Pekerja Seks komersial (PSK) operasi perjudian, minuman keras dan penyakit masyarakat lainnya.

Selain kepada para Kepala SKPD, para pelaku usaha di Bojonegoro, khususnya usaha makan atau restauran juga diminta untuk memasang tutup tabir saat berjualan di siang hari. Sementara itu, untuk pengusaha hiburan seperti Play station, billiyard diminta baru membuka usahanya selepas sholat tarawih. (**mcb)

1 Comment on this Post

  1. pada main game nih

    Reply

Leave a Comment