Share

Hujan Lebat, Ratusan Rumah di Dander Tergenang

Hujan lebat yang terjadi Senin (19/1/2015) pukul 16:30 hingga 20:30 WIB. kemarin membuat ratusan rumah warga di Kecamatan Dander, Bojonegoro tergenang. Dampak hujan lebat ini dirasakan warga di Desa Karangsono dan Desa Sendangrejo, Dander.

Bojonegoro (Media Center) – Hujan lebat yang terjadi Senin (19/1/2015) pukul 16:30 hingga 20:30 WIB. kemarin membuat ratusan rumah warga di Kecamatan Dander, Bojonegoro tergenang. Dampak hujan lebat ini dirasakan warga di Desa Karangsono dan Desa Sendangrejo, Dander.

Berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, sebanyak 119 unit rumah dan 5 Ha sawah di Desa Karangsono terdampak banjir. Sementara di Desa Sendangrejo sebnayk 214 rumah dan 25 Ha sawah yang tergenang.

Menghadapi hal ini, 17 anggota dari Tim Reaksi Cepat (TRC) beserta Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro, Andik Sudjarwo didampingi Camat Dander telah meninjau lokasi dan melakukan kerjabakti meninggikan tanggul suangai di Dusun Kluwih, Desa Sendangrejo, Kecamatan Dander.(**mcb)

Leave a Comment