Share

HUT Pertama, Stand Up Comedy Bojonegoro Datangkan Dodit Mulyanto

Dalam acara yang dihadiri ratusan penonton ini dimulai dengan penampilan empat komika lokal Bojonegoro, dilanjutkan pada inti acara dengan diisi guest star. Di akhir acara, merupakan yang paling ditunggu-tunggu, panitia menghadirkan Dodit Muldiyanto yang disambut antusias oleh para penonton.

Bojonegoro (Media Center) – Memperingati Stand Up Comedy Bojonegoro yang genap berusia setahun pada bulan Desember 2014 ini, komunitas Stand Up Comedy Bojonegoro menggelar acara Stand Up Nite #1 di Gedung Tri Dharma, Bojonegoro, Sabtu (6/12/2014) malam. Acara yang menampilkan beberapa komika lokal Bojonegoro ini juga mengundang komika dari luar kota untuk meramaikan acara seperti Deddy Gigis, Ahmed Watukaly hingga Dodit Mulyanto.

Yudha Satria, salah satu pelopor komunitas Stand Up Comedy Bojonegoro ini mengaku, untuk menarik antusiasme penonton yang mayoritas dari kalangan pelajar ini, pihaknya sengaja mengundang Dodit Muldiyanto, finalis Stand Up Comedy Indonesia 4 (SUCI 4) dari salah satu stasiun TV nasional.

“Antusiasme penonton sangat baik, dan Stand Up Comedy mulai diterima di Bojonegoro,” ujarnya usai acara.

Dalam acara yang dihadiri ratusan penonton ini dimulai dengan penampilan empat komika lokal Bojonegoro, dilanjutkan pada inti acara dengan diisi  guest star. Di akhir acara, merupakan yang paling ditunggu-tunggu, panitia menghadirkan Dodit Muldiyanto yang disambut antusias oleh para penonton.

“Memang niatnya ingin lihat Dodit live,” ujar Rizka. Ia rela memesan tiket VIP sebulan lebih awal agar bisa mendapat fasilitas meet ‘n greet dengan Dodit Mulyanto.

Tak hanya menggelar event besar yang mendatangkan komika populer, komunitas Stand Up Comedy Bojonegoro juga bisa ditemui saat open mic di EE Cafe yang terletak di Jl. A. Yani, Bojonegoro. “Setiap Sabtu malam, kita open mic dan pengunjung bisa nonton gratis,” jelasnya.

Tak hanya berkiprah di daerah saja, anggota Stand Up Comedy Bojonegoro juga telah menjajal Street Comedy Metro Tv 4 mewakili Bojonegoro juga menjadi perwakilan komika di level nasional.(**mcb)

Leave a Comment