Share

Ijin Habis, PolPP Tertibkan Reklame

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab bojonegoro menertibkan belasan spanduk yang telah habis masa ijinnya. Ada beberapa titik yang dibersihkan seperti di jalan KH. Hasyim Asyari dan disekitar bundaran Jetak, Rabu (12/11/2014).

Bojonegoro (Media Center) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab bojonegoro menertibkan belasan spanduk yang telah habis masa ijinnya. Ada beberapa titik yang dibersihkan seperti di jalan KH. Hasyim Asyari dan disekitar bundaran Jetak, Rabu (12/11/2014).

Penertiban yang dilakukan secara rutin ini berdasarkan Pertaturan Bupati (perbup) no 36 tahun 2011 tentang pajak reklame. Sementara itu, Zenny Bachtiar, Kasi Pengembangan Kapasitas SatpolPP Pemkab bojonegoro mengatakan dalam operasi kali ini pihaknya berhasil mengamankan reklame yang telah habis ijinnya.

“Hari ini yang kita turunkan hanya yang habis masa ijinnya, ada sekitar 13 buah reklame,” ujarnya. Ia menambahkan, penertiban ini dilakukan lantaran pihak pemasang reklame tak juga menurunkan reklame yang telah habis masa ijinnya. (**mcb)

Leave a Comment