Share

Ijinkan Pejabat Gunakan Mobdin Saat Lebaran

Bojonegoro (Media Center) – Bupati Bojonegoro, Suyoto memberikan izin secara bebas bagi pejabat ataupun kepala SKPD di lingkungan Pemkab Bojonegoro untuk menggunakan mobil plat merah sebagai alat transportasi saat mudik maupun saat lebaran besuk.

Namun, Kang Yoto, sapaan akrabnya, meminta para pengguna mobil dinas itu diminta untuk menjaga pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau tidak dibolehkan menggunakan mobil dinas justru akan menyulitkan pelayanan,” ujar Bupati Suyoto.

Dia mengatakan, yang terpenting para pejabat yang membawa mobil harus conect selama  24 jam dengan semua urusan di pemerintahan.

Bupati Suyoto mengingatkan, agar plat mobdin yang dibawa tersebut di tidak usah diganti dengan plat hitam. Karena dengan plat merah agar tahu kalau itu mobil pelayanan untuk masyarakat.

“Kalau ada mobil dinas yang diganti dengan plat hitam, saya kira pihak kepolisian tahu apa yang harus dilakukan,” tandasnya.

Suyoto juga menghimbau agar mobil dinas untuk diisi BBM dengan uang pribadi pada saat digunakan mudik lebaran. Selain itu, jika ada kerusakan juga harus ditanggung sendiri.

“Selain meringankan penjagaan di gedung Pemkab, juga sekaligus hadiah agar tetap semangat dalam abdi negara,” pungkas Suyoto.(dwi/*mcb)

Leave a Comment