Share

Iklan “Videotron” di Pertigaan Sumbang Bojonegoro Berizin

Bojonegoro, 29/7 (Media Center) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, menyatakan mengeluarkan izin pemasangan iklan “videotron” sebuah perusahaan rokok di pertigaan Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota, karena tidak melanggar ketentuan.

“Sesuai ketentuan iklan “videotrone” tidak diperbolehkan,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemkab Bojonegoro Kamidin, di Bojonegoro, Sabtu (29/7/2017).

Namun, ia mengaku tidak mendengar adanya informasi bahwa terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara ambulans mobil dinas kesehatan (dinkes) disebabkan pengendaranya Edy Seputro silau melihat gambar film di videotrone.

Sebab, sesuai informasi keluarga korban bahwa memiliki riwayat penyakit jantung.

“Kalau kemungkinan ada kaitannya dengan gambar video trone yang perlu dikaji lebih mendalam kebenarannya,” ucapnya menambahkan.

Pengemudi ambulans dinas kesehatan Edy Seputro, menurut Kanit Lantas Polres Bojonegoro Ipda Pol Mukari,korban memiliki riwayat penyakit jantung, sehingga dimungkinkan ketika pengemudi penyakit jantungnya kambuh.

“Sesuai keterangan keluarganya korban memiliki riwayat penyakit jantung,” ucapnya menegaskan.

Dari keterangan seorang warga Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota, Bojonegoro, gambar videotron di lokasi setempat gambarnya mati sejak dua hari setelah terjadi kecelakaan mobil ambulans menabrak pohon penghijauan di tepi jalan.

Menurut saksi Yono, Edy Seputro yang mengendarai mobil ambulans dengan Nomor Pol S 8042 AP menabrak pohon penghijauan di Jalan Gajahmada pada 25 Juli. (*/mcb).

Leave a Comment