Share

Ini Jadwal Kunjungan Menteri Pertanian di Bojonegoro

Menteri Pertanian Republik Indonesia (RI) Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P yang sempat batal mengunjungi Kabupaten Bojonegoro beberapa waktu lalu, hari ini (Jumat, 30/1/2015) diagendakan akan meninjau Kabupaten Bojonegoro. Dijadwalkan, Menteri Pertanian akan tiba menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Reso Truno, Desa Pacul pada pukul 11.30 WIB.

Bojonegoro (Media Center) – Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman yang sempat batal mengunjungi Kabupaten Bojonegoro beberapa waktu lalu, hari ini (Jumat, 30/1/2015) diagendakan akan meninjau Kabupaten Bojonegoro. Dijadwalkan, Menteri Pertanian akan tiba menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Reso Truno, Desa Pacul pada pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, lokasi yang akan disinggahi oleh Andi Amran ini ada beberapa titik. Rencananya, setelah tiba di Bojonegoro akan langsung mengikuti sholat Jumat di Masjid Darussalam. Namun jika tak memungkinkan, akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Pacul.

Selanjutnya, Menteri akan singgah di Rumah Dinas Bupati pukul 12.15 WIB dan menyaksikan penandatanganan MoU antara Dinas Pertanian Bojonegoro dengan Komandan Kodim 0813 pada pukul 12.45 WIB.

Kunjungan dilanjutkan dengan meninjau lokasi irigasi di Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro di sepanjang jalan Monginsidi. Setelah itu, Menteri akan kembali ke lapangan untuk bertolak dari Bojonegoro pukul 13.30 WIB. Jadwal Kunjungan yang akan dilakukan selama kurang lebih 2 jam ini masih tentatif dan bisa berubah.(**mcb)

Leave a Comment