Share

Ini Tanggapan KY Soal Kunjungan RI ke Bojonegoro

Agenda kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla yang dijadwalkan Jumat (5/12/2014) siang di Bojonegoro rupanya tak bisa disambut langsung oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto. Hal ini lantaran saat ini, Bupati yang akrab disapa Kang yoto ini masih berasa di Brazil untuk memenuhi undangan sebagai pemateri.

Bojonegoro (Media Center) – Agenda kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla yang dijadwalkan Jumat (5/12/2014) siang di Bojonegoro rupanya tak bisa disambut langsung oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto. Hal ini lantaran saat ini, Bupati yang akrab disapa Kang yoto ini masih berasa di Brazil untuk memenuhi undangan sebagai pemateri.

“Saya sudah sampaikan saat menghadap beliau di kantornya, Bojonegoro dukung penuh ekprorasi migas untuk Indonesia dan kesejahteraan berkelanjutan Bojonegoro,” ujarnya melalui Blackberry mesenger.

Kondisi Kabupaten Bojonegoro memang sangat potensial menjadi lumbung pangan nasional. Hal ini membuat Bupati Bojonegoro berharap bisa bersinergi dengan pusat untuk mewujudkannya. Salah satunya dengan pembangunan sarana penunjang seperti waduk dan dam, pusat pembibitan serta pelatihan pertanian dan peternakan.

Dalam kunjungan kerjanya, RI 2 akan mengunakan transportasi kereta api dari stasiun Bojonegoro ke Surabaya. Rencananya, keberangkatan wapres dari stasiun bojonegoro sekitar 17.10 wib dan sampai di stasiun Pasar Turi jam 19.28 wib. (**mcb)

Leave a Comment